Saya menyambut antusias tawaran Kopi Keliling untuk mengikuti acara ACT. Charity Exhibition di 1/15 Coffee Gandaria. Kapan lagi bisa melakukan charity sambil menikmati momen-momen yang sangat menyenangkan dalam hidup, yaitu berimajinasi?

Dimulai dari kanvas kosong berukuran 30×30, saya pun memulai dengan……bismillah :\ Lalu bengong. Lalu sok-sok an untuk pakai mixed media dengan membuat bubur tissue (yang ceritanya akan kering) tapi sialnya, lem Fox nya pun sudah lama tak dipakai sehingga ketika diaplikasikan? Muncullah bubur tissu dengan sesuatu transparan yang terlihat seperti ingus kental. EWW.

Namun lama kelamaan, semua terasa mengalir begitu saja. Sampai akhirnya ketika jadi pun, saya bingung sebenarnya ini saya menggambar apa sih? :\ Saya masuk dalam jajaran yang membuat terlebih dahulu, baru memikirkan esensi di dalamnya. Huff, agak menggelikan sih tapi ya….gimana ya…… Kita lihat yuk step by step nya! (dengan pencahayaan alakadarnya tapi ya.. hihii)

 

 

 

 

 

 

 

 

Bigger Than The Universe, Look Closer 

Mata hanya dapat melihat, apa yang ingin ia lihat.
Namun ijinkan diri untuk mendekat,
untuk runtuhkan apa yang ada di benak.
Mungkinkah kejutan fana yang menyilet sukma?
Atau kenyataan besar yang merubah persepsi nalar?
Tidak semua yang aneh itu nyata, pun yang nyata seringkali aneh adanya.
Kalau sudah begini mari tenggelam sejenak dalam imaji, dan rasakan.
 

Ya beginilah hasilnya jadinya. Dari bentuk awan-ingus-look-a-like menjadi sesuatu yang……….yang begitulah. Overall i am very happy! Proses yang sangat menyenangkan dan hasil yang ungu-item gimana gitu. Hihiii..Tak sabar menunggu hari Sabtu minggu ini! Tunggu updatenya ya!